Saturday, September 16, 2017

Tips Merawat Rambut Berhijab Bersama Clear

Tips Merawat Rambut Berhijab Bersama Clear

Untuk merawat rambut yang berhijab berbeda dengan rambut yang tidak berhijab. Meskipun tidak terlihat, wanita berhijab tentu menginginkan rambut yang sehat dan terawat. Namun terkadang banyak yang mengeluhkan berbagai masalah akibat perawatan yang kurang tepat, salah satunya gatal-gatal dan kepanasan. Namun sekarang anda tidak usah khawatir, ada cara mengatasi kulit kepala gatal yang paling praktis, yaitu dengan menggunakan shampo clear yang diformualsikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah di kulit kepala. 

Berikut ada beberapa tips merawat rambut berhijab, diantaranya:

Pemilihan bahan hijab
Karena sering memakai hijab, membuat rambut cepat lepek karena berkeringat. Keringat inilah yang memicu timbulnya ketombe dan rambut rontok. Untuk itu anda mesti pintar memilih bahan hijab. Pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat seperti katun, kaos dan lain sebagainya. kedua bahan tersebut lebih nyaman digunakan dan lebih adem.

Hindari pemakaian hijab saat rambut basah
Ketika rambut masih dalam keadaan basah, jangan langsung memakai hijab. Hal inilah yang menimbulkan ketombe dan mudah rontok bahkan bisa lebih parah. Sebaiknya keringkan terlebih dahulu sebelum anda menggunakan hijab. Keringkan dengan cara alami, yaitu di angin-anginka saja.

Jangan mengikat rambut dengan ketat
Selain dapat membuat rambut menjadi mudah patah, mengikat rambut dengan ketat dapat membuat kepala menjadi sakit. Untuk itu janganlah sikat terlalu ketat dan pilihlah ikat rambut yang terbuat dari kain halus agar nyaman saat digunakan.

Rapihkan sebelum menggunakan hijab
Sebelum anda menggunakan hijab, sebaiknya rapihkan dulu dengan menggunakan sisir. Gunakanlah sisir yang bergigi jarang agar rambut tidak mudah rontok. Dengan menyisir rambut terlebih dahulu, rambut anda tidak akan mudah rusak, dan nyaman ketikan menggunakan hijab.

Itulah beberapa tips merawat rambut yang berhijab. Jika gatal menyerang kulit kepala anda. sebaiknya gunakanlah shampo clear yang merupakan shampo terbaik no satu di dunia. Selain itu cara mengatasi kulit kepala gatal yang lainnya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah di dapatkan dirumah.

No comments:

Post a Comment