Monday, September 18, 2017

Macam Waxing Pada Layanan Best Spa In Ubud

Macam Waxing Pada Layanan Best Spa In Ubud
Untuk orang-orang tertentu,tumbuhnya bulu halus di bagian-bagian tubuh tertentu menjadi sebuah masalah kecantikan yang harus ditangani. Salah satu caranya yaitu dengan cara waxing. Waxing merupakan salah satu pilihan layanan spa di Best spa in Ubud

Waxing merupakan proses menghilangkan bulu-bulu halus pada bagian tubuh tertentu. Bulu-bulu halus tersebut dibersihkan dengan cara dibersihakan dari akarnya. Dengan demikian, jika waxing ini sering dilakukan, maka akan menimbulkan penghilangan bulu halus secara permanen.
Macam Waxing Pada Layanan Best Spa In Ubud
Berikut adalah teknik mencabut bulu-bulu halus yang sering dilakukan pada layanan Best spa in Ubud.
  • Hard wax
Hard wax ini dilakukan dengan cara melapisi kulit dengan lilin khusus. Lilin khusu ini dibiarkan mongering dan mengeras pada kulit. Hard wax yang dilakukan dengan kualitas lilin terbaik tidak akan menempel pada bagian kulit melainkan hanya akan menempel para rambut atau bulu halus yang akan dibersihkan saja.
  • Soft wax
Soft wax ini dilakukan hampir sama seperti hard wax, hanya saja ada perbedaan dalam hal jenis lilinnya. Pada soft wax ini, jenis lilin yang digunakan berupa lilin yang berbentuk madu. Setelah diolesi pada bagian tubuh yang akan dibersihkan bulunya, lalu ditutup dengan kain kasa. Pada kain kassa inilah bulu-bulu halus tersebut akan menmpel saat diangkat dari permukaan kulit.
  • Sugar wax
Berbeda dengan hard wax ataupun soft wax, sugar wax ini menggunakan bahan-bahan alami seperti gula, madu, jus lemon dan air. Bahan-bahan ini dibuat menjadi bahan pasta yang lengket. Setelah itu ditempelkan pada bagian kulit yang akan dibersihkan. Dengan teknik sugar wax ini sangat cocok untuk jenis kulit sensitive.

Nah, itulah aneka macam teknik waxing yang biasa dilakukan. Jika Anda ingin melakukan waxing ini di layanan Best spa in Ubud, booking dulu lewat layanan online di SpaonGo. Degan demikian, Anda dapat dilayani tanpa harus mengantri dulu. Sehingga acara wisata di Bali atau di Ubud menajadi sesuai harapan.

No comments:

Post a Comment