Monday, September 25, 2017

Mobile Service Pada Asuransi Mobil Yang Bagus, Autocillin

Mobile Service Pada Asuransi Mobil Yang Bagus, Autocillin
Autocillin sebagai sebuah Asuransi mobil yang bagus dan berkualitas tidak terhenti hanya pada penetapan harga premi yang murah saja untuk memberikan sesuatu yang terbaik kepada para nasabahnya. Berbagai kebijakan dilakukan untuk membuat beberapa system kerja yang bisa memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pelanggannya. 

Salah satu system yang dibuat oleh Auotocillin adalah system mobile service. Autocillin mobile service merupakan bentuk pelayanan optimal yang diberikan oleh pihak perusahaan asuransi dalam hal ini adalah Adira insurance untuk mempermudah nasabah dalam mengurus berbagai hal yang berkaitan dengan masalah asuransi mobil. 
Mobile Service Pada Asuransi Mobil Yang Bagus, Autocillin
Autocillin Mobile Service diciptakan untuk kemudahan Pelanggan dalam melakukan berbagai kegiatan berkaitan dengan Autocillin yaitu pelaporan klaim, survey klaim, survey penutupan, dan informasi mengenai rate maupun lokasi bengkel Autocillin. Dengan bentuk unik berupa VW combi yang nyaman dan menarik, Autocillin Mobile Service bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi seluruh Pelanggan Autocillin.

Dengan menggunakan spot di tempat – tempat keramaian berupa mall atau pusat perbekanjaan, Autocillin Mobile Service hadir untuk anda para nasabah setia Autocillin. Nikmati fasilitas yang disediakan oleh Autocillin sebagai jenis Asuransi mobil yang bagus dan berkualitas agar anda mudah dalam melakukan kegiatan yang berhubungan dengan asuransi mobil anda.

 Ada beberapa tempat keramaian atau pusat perbelanjaan yang dijadikan spot untuk Autocillin Mobile Service ini, yaitu sebagai berikut :
  1. Autocillin Mobile Service di Citraland Mall, Jakarta Barat
  2. Autocillin Mobile Service di Hypermall Bekasi Barat
  3. Autocillin Mobile Service di Cibubur Square, Rest Area KM 10

Autocillin Mobile Service merupakan solusi tepat yang diberikan oleh Adira Insurance bagi anda yang ingin mengajukan klaim atas kerugian yang diderita oleh kendaraan anda. Dengan jam operasional 10.00 – 16.00 setiap hari Senin – Jumat dan Sabtu pukul 10.00-12.00 WIB, Autocillin Mobile Service ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi anda yang telah terdaftar sebagai nasabah dari Autocillin. 

Untuk informasi lebnih jelas tentang Autocillin Mobile Service ini, silakan hubungi Adira Care 1500 456. Autocillin Mobile Service merupakan bentuk layanan dari Autocillin sebagai salah satu Asuransi mobil yang bagus dan berkualitas yang pernah ada di di Indonesia.

No comments:

Post a Comment