Monday, May 14, 2018

Kelebihan Mobil Mercedes Yang Harus Anda Ketahui


Mobil Mercedes disebut sebagai mobil terbaik di dunia. Hal ini bukan hal yang salah jika secara produksinya memang tidak pernah setengah-setengah. Semua dirancang dengan mesin bertenaga, serta teknologi yang sangat canggih. Hal ini juga dibuat semakin berkelas dengan desain interior yang mewah. Jadi sudah tidak sisangkakan lagi apabila mobil ini layak menjadi mobil dengan predikat paling atas dan memiliki harga yang lumayan mahal dikelasnya.

Mobil Mercedes memiliki sejarah yang panjang hingga mengantarkannya pada kemajuan di era ini. Cikal bakal merek ini juga menjadi pelopor awal mobil berbahan bakar bensin pada tahun 1886. Sejak saat itu perusahaan ini terus berkembang dan tidak hanya memproduksi mobil saja, tapi jiga memperlebar sayap dengan memproduksi berbagai macam bus dan truk. Dengan dedikasi yang tinggi, akhirnya hingga saat ini Mercedes tak pernah surut kiprahnya dalam kemajuan teknologi di bidang otomotif dunia. Oleh karena itu penting bagi anda yang sudah mempertimbangkan sejak lama untyk membeli mobil ini, hal ini menjadi penting untuk anda jadikan pemantap pilihan untuk membeli mobil ratusan juta ini.

Diantara kelebihan mobil mercedes adalah :

  • Dengan mesin bertenaga, torsi yang melimpah anda akan merasakan akselerasi yang halus. Karena ini adalah type mobil saloon yang sangat mewah sehingga mobil anda tidak akan berakselerasi secara spontan.
  • Mesin sudah menggunakan sistem injeksi, jadi lebih efisien dibandingkan yang masih menggunakan karburator.
  • Mesin bandel dan awet, sehingga dengan perawatan yang baik maka mobil ini akan bertahan lama. Utamakan perawaatannya pada bagian vital mobil.
  • Kaki-kaki yang kuat dan tahan banting. Hal ini juga didukung dengan harga sparepart yang tidak terlalu mahal juga.
  • Pada sistem pengereman mobil ini sudah memakai sisten 4 cakram jadi akan sangat safety dan aman dalam pengereman.

Setelah anda mengetahui kelebihan mobil ini, Maka hal ini akan menjadikan kenyamanan dalam membeli. Pasalnya, kami menyadari bahwa mobil ini bukanlah mobil biasa dan memerlukan harga yang mahal untuk mendapatkannya. Jado pastikan pilihan mobil anda pada Mercedes.

No comments:

Post a Comment