Wednesday, May 23, 2018

Keuntungan Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri

Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi kecelakaan diri - Salah satu langkah terbaik guna melindungi diri kita dari berbagai jenis kerugian yang mungkin saja kita alami tanpa kita duga duga sebelumnya yakni dengan asuransi kecelakaan diri. Mengapa demikian ? Sebab kejadian atau kecelakaan yang menimpa seseorang itu tidak mengenal jenis kelamin, usia, waktu, dan hal lainnya. Rata-rata semua orang hampir memiliki peluang yang sama yang bisa saja mengalami kecelakaan, baik itu kecelakaan yang disebabkan kesengajaan maupun kecelakaan yang tanpa disengaja.

Ya, meskipun dalam keseharian terkadang kita sangat hati hati dalam melakukan suatu aktifitas, namun tetap saja peluang kita untuk terkena musibah atau kecelakaan sangatlah terbuka lebar. Baik itu yang berupa kecelakaan ringan, kecelakaan sedang hingga kecelakaan yang termasuk kategori berat. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk anda guna memiliki sebuah asuransi kecelakaan diri yang nantinya dapat membantu anda mengurangi beban atas permasalahan yang sedang anda hadapi dimana saja dan di waktu kapan saja.

Nah, bentuk asuransi kecelakaan diri yang bisa anda pilih salah satunya adalah asuransi kecelakaan diri dari simasnet. Asuransi ini merupakan anak perusahaan dari PT. Asuransi Sinar Mas. Produk asuransi ini merupakan asuransi individu yang memberikan berbagai jaminan perlindungan terutama dari biaya biaya yang tidak terduga seperti biaya rumah sakit, resiko ekonomi karena cacat, atau meninggal karena kecelakaan dan sebagainya.

Mengapa sih harus memilih asuransi kecelakaan diri dari simasnet ? sebab dengan kita memilih produk asuransi dari simasnet ternyata ada banyak keuntungan saat kita menggunakan asuransi tersebut. Nah, berikut ini akan di uraikan beberapa keuntungan menggunakan asuransi kecelakaan diri dari simasnet.

3 keuntungan memiliki asuransi kecelakaan diri dari simasnet
Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika kita memiliki asuransi dari simasnet,
Mendapatkan jaminan atas resiko cacat dan kematian akibat kecelakaan. Apabila tertanggung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia, maka simasnet akan membayarkan sejumlah santunan kepada ahli waris.

Mendapatkan jaminan perawatan, jika tertanggung mengalami kecelakaan dan mengharuskan di rawat inap di rumah sakit. Pihak asuransi akan membayar sesuai kwitansi rumah sakit atau dengan jumlah maksimal sesuai dengan limit jaminan yang telah dipilih sebelumnya.

Pengendara dan penumpang sepeda motor akan mendapatkan santunan dari pihak asuransi saat tertanggung mengalami kecelakaan akibat dari mengendarai atau sebagai penumpang sepeda motor. Pemberian santunan kepada tertanggung sesuai dengan limit jaminan yang telah dipilih.

Nah, itu tadi sedikit beberapa keuntungan yang akan anda peroleh saat anda telah menggunakan asuransi kecelakaan diri dari simasnet.

No comments:

Post a Comment