Thursday, May 17, 2018

Paket Internet Murah Bronet 24 Jam

Paket Internet Murah Bronet 24 Jam
Internet Murah 
Seperti yang kita semua tahu bahwa paket internet murah yang dimiliki oleh axis ada bermacam ragamnya. Nah selain paket internet Bronet 4G Owsem masih ada lagi jenis layanan paket internet yang dijamin murah untuk anda semua yang masih dimiliki oleh axis ini. memang sudah menjadi hal yang umum bagi setiap orang bahwa layanan kartu axis memang merupakan layanan kartu paket internet yang tidak terbilang mahal alias murah sekali.

Kali ini jenis paket murah internet yang akan kita bahas bersama adalah tak lain dan bukan, paket internet Bronet 24 Jam Axis. Sesuai dengan namanya yakni 24 jam maka paket ini memiliki layanan paket internet yang melayani selama 24 jam nonstop. Dengan menggunakan paket internet yang satu ini maka anda akan mendapatkan bonus pula untuk beberapa jumlah kuota. Internetan jadi serba lancar dan mudah.
Paket Internet Murah Bronet 24 Jam
Internet Murah
Untuk paket internet murah axis jenis Bronet 24 Jam ini anda bisa memilih beberapa pilihan paket internet. Yang pertama anda bisa memilih untuk kuota Bronet 1GB. Anda bisa menikmati layanan paket data ini selama 24 jam yang bisa berlaku hingga 30 hari . untuk soal harga tidak perlu ditanya lagi. sudah tentu murah. Anda hanya perlu membayar Rp 19.900 saja. Selanjutnya ada jenis Bronet 24 Jam dengan kuota 2GB. Sama halnya dengan paket sebelumnya masa aktif dari kuota jenis ini juga bisa berlaku hingga 30 hari. Untuk harganya anda bisa membayar Rp 29.900 saja.

Selain itu ada lagi yakni untuk kuota 24 Jam ini yakni sebesar 3GB. Harga dari paket ini adalah Rp 39.900 saja. Selanjutnya ada untuk kuota 24jam sebesar 5GB dengan harga Rp 59.900. dan yang terakhir ada untuk kuota sebesar 8GB dengan harga Rp 82.900 saja. Nah tarif internet murah axis di atas cukup murah bukan? Tunggu apa lagi? pilih axis dari sekarang.

No comments:

Post a Comment