Wednesday, November 27, 2019

BTPN Mendapatkan Penghargaan Bank Terbaik

bank terbaik
Bank BTPN yang berdiri tahun 1958 termasuk bank terbaik di Indonesia dan bisa dilihat dari kerja keras BTPN dalam menghadirkan layanan perbankan Jenius.  Dan layanan ini adalah pelopor inovasi digital banking di Indonesia. Bank yang menjadi pilihan utama di Indonesia dan memberikan perubahan berarti dalam kehidupan banyak orang, terutama dengan dukungan teknologi digital. 

BTPN adalah bank terbaik yang telah berhasil tumbuh secara berkelanjutan dan memberi kontribusi yang optimal bagi perekonomian nasional, dan tidak hanya mampu bertahan saja. Meskipun akhir-akhir industri perbankan nasional sedang mengalami perlambatan pertumbuhan, bukan berarti menutup diri untuk tetap bisa mengukir prestasi. 
bank terbaik
BTPN meraih penghargaan dua bulan secara berturut-turut, dan prestasi ini adalah apresiasi dari lembaga lain kepada BTPN yang bisa survive dan tetap tumbuh secara berkelanjutan. Selain itu bank BTPN sebagai bank terbaik yang fokus dan konsisten menggarap segmen masyarakat berpenghasilan rendah serta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Harian Bisnis Indonesia dengan mengambil tema Continuously Growing memberikan apresiasi kepada dunia usaha yang tidak hanya mampu bertahan di tengah perlambatan ekonomi global dan domestik. Apresiasi juga diberikan kepada BTPN yang bisa mencatatkan pertumbuhan dengan baik. Tujuan pemberian apresiasi ini adalah diharapkan bisa menjadi contoh baik kepada korporasi lain untuk tetap bisa tumbuh melalui langkah yang inovatif. 

Di tahun 2014 BTPN dengan kinerja positif membuatnya meraih penghargaan ini adalah pada komponen CAR (capital adequacy ratio), NPL (non performing loan). Selain itu juga di bidang pertumbuhan pendapatan bunga bersih, pertumbuhan laba operasional, pertumbuhan pendapatan operasional selain bunga, cost to asset ratio dan pertumbuhan kredit.

BTPN mendapat kehormatan dari Harian Bisnis Indonesia yang menganugerahkan Chief Executive Office (CEO) Awards 2015 kepada Presiden Direktur BTPN pada Mei 2019. Dan sebulan kemudian, yaitu pada Kamis, 16 Juli 2015, BTPN kembali mendapat apresiasi atas prestasinya yang dinobatkan sebagai Bank Terbaik 2015. Sebagai bank terbaik, BTPN berhasil menjadi pemenang di kelompoknya yang terbukti unggul setelah lolos seleksi awal dan menjadi yang terbaik pada tahap pemeringkatan.

No comments:

Post a Comment