Wednesday, November 20, 2019

Tips Memilih Giwang Berlian Asli

giwang berlian asli
Wanita memang tidak bisa dipisahkan dari yang namanya perhiasan. Apalagi perhiasan itu terbuat dari batu berlian yang memiliki nilai tinggi dibandingkan dengan perhiasan lainnya. Salah satu aksesoris perhiasan yang kerap dipakai dalam berbagai situasi adalah giwang berlian asli. Adapun maksud dari keaslian dilihat dari beberapa faktor seperti pencerminan yang tidak jelas.

Sudah bukan rahasia lagi jika perhiasan berlian asli memiliki sifat refleksi yang cukup jelas. Hal ini sangat dikaitkan dengan kejernihan dari berlian itu sendiri. Semakin jernih tampilan dari berlian itu maka keasliannya juga semakin tinggi dan tentu saja nilainya juga cukup mahal. Biasanya untuk memastikan bahwa giwang berlian tersebut adalah asli dengan cara sederhana yaitu meletakkan di atas sebuah koran. 
giwang berlian asli
Jika tulisan dari koran tersebut tidak bisa dibaca dengan jelas maka sudah dapat dipastikan bahwa berlian yang Anda beli adalah asli. Kemudian karakteristik dari giwang berlian asli adalah tidak bisa dipanaskan dengan cepat. Caranya cukup sederhana yaitu jika anda tidak merasa panas saat berlian sedang dipanaskan maka sudah dapat dipastikan bahwa berlian itu adalah asli. 

Sebaliknya jika Anda cepat merasa panas maka berlian tersebut adalah palsu. Karakteristik yang ketiga adalah memiliki tekstur yang kokoh. Kita tahu bahwa berlian adalah salah satu batu terkeras yang sudah mengalami berbagai kondisi alam. Maka sudah dapat dipastikan jika kekuatannya begitu besar. 

Nah seandainya perhiasan berlian yang Anda beli mudah rusak atau patah meski berbenturan dengan benda yang ringan maka sudah bisa dipastikan berlian tersebut palsu. Ketiga hal diatas seharusnya anda ketahui secara detail dan terperinci. Hal ini penting mengingat harga dari berlian asli cukuplah mahal. Apalagi bagi mereka yang ingin menjadikan berlian sebagai investasi. 

Agar anda terhindar dari berlian palsu maka sebaiknya Anda membeli di toko perhiasan yang sudah dipercaya. Salah satunya adalah toko perhiasan The Palace yang memiliki beragam koleksi perhiasan berlian asli. Termasuk model giwang berlian asli terbaru yang bisa anda kenakan di berbagai acara. 

No comments:

Post a Comment