Friday, November 15, 2019

Memilih Lantai Granit Untuk Rumah

lantai granit
Untuk bisa menambahkan daya tarik visual dalam ruangan interior anda, maka langkah termudah yang bisa anda lakukan adalah dengan menambahkan sedikit sentuhan motif desain yang bisa anda cari insipirasinya di internet. Namun sebagai bahan masukan dari kami, anda bisa memadukan beberapa pola dan motif interior ruangan yang beragam, dengan menerapkan lantai granit dari Granito dengan motif yang cukup beragam dan bisa disesuaikan dengan berbagai macam konsep rumah apapun.

Adapun beberapa tips untuk memilihkan lantai granit yang cocok untuk rumah anda, bisa dilakukan sebagai berikut :

Sebelum membeli keramik granit juga sebaiknya anda memperhatikan ukuran dari motif keramik granit yang akan anda beli. Setelahnya baru anda perhitungkan dengan jumlah keramik granit yang dibutuhkan di rumah anda. Jika anda memiliki rumah yang berkonsep minimalis, maka anda bisa memilih keramik granit dengan warna hijau atau biru, agar bisa menciptakan kesan sejuk dan lapang didalam ruangan rumah anda. 
lantai granit
Sebagai contoh anda bisa memadukan keramik granit warna alam dengan dekorasi warna dinding yang berwarna biru laut, yang bisa menciptakan desain interior ruangan yang tampak indah dan juga menyejukkan.

Jika anda tipe orang yang sering mendapatkan kesulitan dalam menentukan warna keramik granit yang cocok untuk rumah anda, maka anda bisa memilih warna netral sebagai warna dasar. Karena dengan pemilihan warna yang netral ini, tentunya akan semakin memudahkan anda dalam mengkombinasikannya dengan warna dinding maupun dengan furniture yang ada dirumah anda. 

Sebagai contoh anda bisa mengaplikasikan keramik granit dengan nuansa monokrom, yang berwarna hitam dan putih. Sesudah itu, Anda bisa menentukan pola yang cocok untuk tambahan dekorasi, baik untuk dinding maupun perabotan yang memiliki warna yang bisa ngeblend dengan warna hitam ataupun putih.

Dengan pemasangan lantai granit ini di rumah anda, tentunya kesan yang didapatkan dari pemasangan keramik granit ini tentunya rumah akan tampak lebih nyaman, indah, dan asri. Apalagi jika anda bisa pintar memilih dan menempatkan beberapa furniture yang bisa seragam dengan keramik granitnya, maka tentu rumah anda akan nampak seperti ruangan di hotel berbintang lima sekalipun.

No comments:

Post a Comment