Monday, November 25, 2019

Souvenir Murah Untuk Ulang Tahun Dari Snapy

Souvenir Murah
Souvenir memang sederhana dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong. Tapi hal tersebut mampu memberikan kesan yang berarti pada tamu undangan. Beberapa referensi untuk Pemilihan souvenir murah untuk acara ulang tahun, yaitu :

Souvenir Murah

1. Tumbler

Tumbler dengan berbagai corak dan warna bisa menjadi alternatif pilihan. Terutama untuk acara ulang tahun untuk anak - anak. Selain bermanfaat untuk mengajarkan menabung, celengan pun cocok untuk souvenir. Terlebih jika model dan corak yang disukai anak - anak.

2. Tote Bag

Berbagai bentuk cocok untuk souvenir juga. Benda yang satu ini dapat digunakan untuk membawa barang-barang

3. Tempat minum

Tempat minum dari plastik tersebut memiliki motif dan corak yang beragam, serta cocok untuk dijadikan souvenir. Atau bila anggaran dana memungkinkan maka dapat disatukan dengan tempat makan, sehingga pemberian nya menjadi satu Paket. Tempat minum pun bisa dicetak foto penyelenggara acara.

4. Stationary

Paket alat tulis, berupa buku tulis, pulpen, dan pensil bisa digunakan untuk souvenir pada saat ulang tahun anak - anak yang berusia masih sekolah.

5. Mug

Mug dengan berbagai motif bisa dijadikan alternatif untuk souvenir pada saat ulang tahun. Pada saat ini, mug memiliki corak yang beragam, terlebih bisa ditempel foto di mug tersebut. Unik, lucu dan berkelas.

Demikian beberapa pilihan souvenir untuk acara ulang tahun. Selain murah dan tidak menguras kantong, namun memiliki kesan tersendiri. Tamu undangan yang datang merasa terkesan dan dihargai terlebih mereka adalah anak - anak. Selain kebahagiaan tersendiri bagi penyelenggara acara, terutama kebahagiaan menerima kado dari tamu undangan. Sejatinya, pesta untuk berbagi kebahagiaan. Lengkap lah berbagi kebahagiaan tersebut dengan pemberian souvenir murah.

No comments:

Post a Comment